Unik, Ternyata Ini Game Aneh Yang Jarang Diketahui Gamer!

Seriusanitu.com - Apa benar ada game yang jarang diketahui gamer? Sebelumnya, saya jamin pasti sebagian besar dari kalian, entah kamu seorang gamer ataupun bukan pasti masih banyak yang tidak tahu bahwa ini adalah sebuah game.
"Ini apa si?"
Sebelumnya kita pasti tahu kan google chrome, ya salah satu browser terbaik untuk surfing atau browsing di dunia maya. Namun siapa sangka browser inilah yang menyediakan game tersebut.


Unik, Ternyata Ini Game Aneh Yang Jarang Diketahui Gamer!

Saat koneksi internet kita lemot atau mati pasti akan membuat kita badmood, males dan lain sebagainya. Kita tidak akan bisa browsing dan yang terlihat hanyalah gambar layar kosong.

Eits, tunggu dulu coba perhatikan browser google chrome kamu saat koneksi internet kamu tidak aktif atau sedang off. Pasti akan munculkan gambar seperti ini?


game unik yang jarang diketahui gamer

game unik banget
Ya, jika kamu memang sedang menggunakan browser chrome yang sedang tidak terkoneksi dengan internet.

Jika, koneksi internet nggak ada, karena sinyal naik-turun ataupun karena kuota sedang cekak jangan buru-buru BT :D main aja gamenya.

Bagi mereka yang belum tahu game ini pasti pada kesal dan malas dan langsung menutup jendela chrome, padahal gambar menyerupai godzila di  atas merupakan sebuah animasi game yang dapat kamu mainkan.

Permainan ini saya beri nama Godzila Run, karena isi dari permainan yaitu kamu harus membimbing dan mengarahkan godzila kecil yang berlari dan mencoba menghindari berbagai bentuk dan ukuran dari pohon-pohon kaktus yang menghadangnya nanti.

Apabila kita terkena duri dari pohon kaktus tersebut maka permainan usai dan kita harus memulainya dari awal kembali hehe.

Tapi tak hanya pohon kaktus, ternyata terdapat burung juga yang siap memangsa kita, jadi kamu harus selalu waspada karena selain kita harus menghindari pohon kaktus, kita juga harus menghindari burung pemangsa.
"Bagaimana cara memainkan game teraneh ini?"
Cara memainkannya sebenarnya sangat mudah, kita hanya menekan tombol spasi di komputer atau laptop yang kita gunakan. Tinggal mengatur kekuatan tekanan pada tombol tersebut saja untuk dapat menentukan kekuatan lompatan dari si godzila tersebut.

game aneh godzilla run
Tapi ternyata selain di laptop atau komputer ternyata game ini bisa dimainkan di Android lho :D
Berikut penampakan gamenya :D :D :D



Sekian sharing game saya kali ini, siapa tahu ada yang belum tahu Game Aneh Yang Jarang Diketahui Gamer ini hehe. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke seriusanitu.com.

0 Response to "Unik, Ternyata Ini Game Aneh Yang Jarang Diketahui Gamer!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel