Enak, Langgar Lalu-Lintas Di Thailand Malah Dapat Semangkuk Mi

Seriusanitu.com - Langgar Lalu-Lintas di Thailand, Gratis Semangkuk Mi - Negara yang mengalahkan Indonesia di Final AFF Cup 2016 baru-baru ini ternyata memiliki sebuah rumah makan unik yang memberikan semangkuk mi secara gratis bagi siapa saja yang melanggar aturan lalu lintas.

Rumah makan yang dimaksud tersebut bernama Tiew Mai Wa yang terletak di Provinsi Nakhon Ratchsima.

Enak, Langgar Lalu Lintas Di Thailand Malah Dapat Mi thailand

Rumah makan ini memberikan sebuah promosi unik untuk para pengendara yang terkena tilang. Mereka yang melanggar aturan lalu lintas dapat menyantap semangkuk mi secara gratis di kedai tersebut.

Hanya dengan menunjukan bukti atau kartu tilang, kamu sudah mendapatkan semangkuk mie hangat nan lezat secara gratis. Enak ya coba di Indonesia juga ada :D

Hal tersbut dilakukan sebagai promosi kedai tersebut selain itu dengan semangkuk mi gratis yang diberikan semoga bisa mengobati kemalangan yang telah menimpa para pengendara yang terkena tilang tersebut, sama sekali tak ada niatan untuk menambah ataupun mendukung aksi pelanggaran lalu-lintas,  ujar Sirithat pemilik rumah makan unik tersebut.

Setiap harinya sekitar 30 mangkuk mi telah disiapkan untuk para pelanggar lalu-lintas.

Salah seorang Mahasiswa yang sedang menyantap mi di rumah makan unik itu mengungkapkan bahwa polisi yang bertugas di daerahnya sangat suka sekali meminta denda terhadap kami para pelanggar lalu lintas ketimbang meringkus & memenjarakan penjahat yang meperbuat perbuatan kriminal. Contohnya para pencuri & perampok. Ia bahkan sunggguh merasa beruntung dapat memperoleh promo dari Tiew Mai Wa.
 "Saya bersyukur dengan adanya promosi ini sebab saya dapat makan gratis," tuturnya.
Nah, bagaimana menurut kamu dengan promo unik ini? Apakah negara kita Indonesia juga bakal menerapkan hal serupa dengan yang terjadi di Thailand ya :D

Baca Juga: Venezuela, Negara Paling Sering Tersambar Petir Mengapa Begitu?

0 Response to "Enak, Langgar Lalu-Lintas Di Thailand Malah Dapat Semangkuk Mi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel