Inilah Akibat mengkonsumsi Telur setiap Pagi (TOLONG BAGIKAN PENTING)

Telur Rebus

Telur merupakan sumber nutrisi tubuh manusia. Rasanya yang lezat, telur sangat disukai anak- anak hingga lanjut usia, tulur sangat direkomendasikan sebagai salah satu menu dalam sarapan, kandungan lemak sehat yang terkandung dalam telur yang disebut high density lipoprotein (HDL) yang memberikan manfaat seperti menyingkirkan lemah jahat dalam tubuh yang dapat mengurangiresiko serangan jantung.

Berikut alasan telur direkomendasikan sebagai salah satu menu sarapan yang sehat:

Turunkan berat badan
Telur dapat tingkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak selama seharian. Mengkonsumsi telur saat sarapan dapan menjadi langkah sehat menurunkan berat badan.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Kandungan 22% selenium yang terkandung didalam satu butir telur dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mengatur hormon tiroid.

Menghindar kerontokan dan kerutan wajah
Kandungan protein yang tinggi didalam telur dapat membantu memproduksi kolagen pada tubuh yang dapat menghindai kerontokan dan kerutan pada wajah.

Tingkatkan kondisi hati (mood)
Telur bisa memasok kepentingan vitamin B pada tubuh kita, sehingga dapat meningkatkan kondisi hati (mood), kekurangan vitamin B akan lebih cemas dan depresi.

Tingkatkan konsentrasi
Telur juga mengandung kolin yang dapat mengurangi konsentrasi dan rawan terserang penyakit saraf, kolin penting bagi otak, dengan mengkonsumsi telur yang kaya akan kolain dapat terhindar dari itu.

Tubuh jadi lebih berenergi
Telur memiliki Sembilan asam amino ensensial yang dibutuhkan tubuh agar bisa berperan dengan baik, salah satu asam amino itu dapat meningkatkan kekuatan otot yang menjaga tubuh anda tetap lebih berenergi.

Semoga info ini bermanfaat.

0 Response to "Inilah Akibat mengkonsumsi Telur setiap Pagi (TOLONG BAGIKAN PENTING)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel