5 Tips Jitu agar terhindar dari “Friendzone”

Frienzone

Kata Friendzone, abangzone, kakazone dan sebagainya saat ini menjadi populer di kehidupan cinta remaja jaman sekarang, frenzone merupakan kondisi dimana kamu dan temen kamu udah deket banget, dan ingin menjalin hubungan lebih dari temen alias Pacar, namun kamu cuman dianggap sebatas teman, abang, kaka atau sebagainya sama si dia, gak lebih dan gak kurang, sakit bukan kondisi seperti itu.

Sering jalan bareng, makan bareng, nonton bareng, kemana -mana bareng sama dia tapi dengan status bukan pacar, disaat kamu antar/jemput pulang kayak tukang ojek, dan sebalum perpisahan bukanlah kata “I Love you”. Ati- ati ini yang disebut Friendzone.

Sedih si kondisi dimana kita mencurahkan segalanya, waktu, pikiran dan perasaan untuk si dia, kode gombal segala macam cara namun tetep kamu dianggap sebagai teman bukan pacar, apalagi kamu malah sebagai teman pacar sakitnya tu disini.

Berikut ini 5 tips agar terhindar dari keadaan friendzone:

  • Jaga Jarak Perlahan dari Dia
Akar permasalahan nomor satu adalah jarak, kamu terlalu baik selalu gak bisa nolak ajakan si dia, bahkan malah kamu yang ngajak, padahal dia gak ada perasaan sama kamu.

Cobalah menjauh atau menghindar beberapa waktu, jarak yang semakin dekat akan membuat kamu semakin terjebak si dia.

  • Jangan mudah BAPER
Kamu harus terbangun dari mimpi indahmu, kalau kamu dan dia hanya sebatas teman, jangan sedikit- sedikit baper, baper dapat menguras bak mandi “kata kita” heeee

  • Jangn ngrasa diberi harapan
Mungkin dia orangnya terbuka yang nganggap kemana- mana bareng, anter/jemput kayak tukang ojek bahkan kayak bodigar, itu hal biasa dalam pertemanan, apa emang kamu yang ke Ge-eran atau dia yang ngasih harapan ke kamu, kaji ulang ya ...

  • Stop bersiap terlalu baik
Carilah kesibukan lain agar kamu gak terfokus ke dia, jangn terlalu baik artinya jangn jadi orang yang mauan, diajak kemana mau karna perasaan cintamu yang buta, stop mencurahkan waktu, pikiran dan perasaan sama dia.

  •  Move On
Kamu harus berusaha ihlas sobat, jika dia tetep menganggap kamu teman, Cinta memang tak bisa dipaksain. Anggaplah dia teman biasa dan butuh beberapa waktu saja untuk melupakanya, kamu tidak perlu cemburu dan posesif kalau dia jalan bareng sama orang lain, toh banyak kok diluar sana.

Jika sobat punya cara sendiri silakan share di komentar bawah. Jangan lupa bagikan Tips pada temen- temen kalian ya....

Baca juga 5 cara jitu cepet Move on


2 Responses to "5 Tips Jitu agar terhindar dari “Friendzone”"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel