5 cara jitu cepet Move on



Seriusan itu. 5 Cara Jitu Move On

Mungkin diantara kita masih sulit dalam melupakan mantan gebetan, friendzone, abangzone dan sejenisnya. Apapun yang kita kerjain kita teringat sama dia mulai dari momen pertama kali ketemu, tanggal jadian, momen bersama, lagu fovorit bersama bahkan momen tak penting sekalipun.

Nah bagi kalian yang masih seperti itu, Seriusan ini 5 cara cepat move on:
1      1. Membuka diri
Ini adalah cara pertama, biasanya si kalau baru putus masih teringat terus sama mantan, dikit- dikit kepikiran, dikit- dikit galau, gak usa deh berharap harapan palsu, harapan yang gak jelas, nah untuk itu cobalah untuk membuka diri lo dengan orang lain itu juga akan membuka kesempatan Lo juga untuk tiga JOMBLO lagi.

2. Boleh BAPER tapi jangan lebay
misalnya dia tiba- tiba like Fb, instalgram, terus kita seneng, BAPER ,sapa tau kan cuman kepencet aja, nah boleh si bapet tapi jangan lebay.

3. Sebukin Diri
Kita punya cara yang berbeda- beda, kalau Gue sih dengan menyibukan kuliah, PKL ditempat jauh dan terpencil dan jauh, ngerjain Laporan, dan liburan misalnya ke Suoh Lampung Barat, atau mana aja yang penting lupa dengan mantan deh.

 4. Jangan benci dengan mantan
Semakin Lo menunjukan kebencian sama mantan, semakin Lo akan menunjukan Lo semakin susah untuk move on, misalnya jika ketemu sang mantan, senyum aja, sapa biasa, itu akan terlihat Lo sukses move on.

5. Segera cari penggantinya
Nah ini cara terahir agar cepet move on adalah cari yang baru, susah- susahnya melupakan mantan pasti lupa sama mantan kalau ada yang baru.

Ok- ok trimakasih semoga sukses move on...

Jika sobat punya cara sendiri silakan share di komentar bawah. Jangan lupa bagikan Tips pada temen- temen kalian ya....

0 Response to "5 cara jitu cepet Move on"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel