17 Alasan Kamu Harus Punya Cowok Seorang Gamer!

Bukannya cowok yang suka game itu pasti nggak punya waktu banyak untuk kita? Dengan segudang hobinya itu untuk bermain game maka waktu untuk kekasihnya memang tidaklah akan banyak.

Eits tapi tunggu dulu. Ternyata ada hal positif lho yang akan kamu dapatkan jika memiliki kekasih seorang gamer. Apa benar ya? Cowok gamer juga ternyata bisa kok membangun sebuah hubungan yang berkualitas.

oke langsung simak aja alasan yang akan membuatmu memilih seorang gamer untuk menjadi kekasihmu. Berikut seriusanitu telah merangkumnya.


17 Alasan Kamu Harus Punya Kekasih Seorang Gamer!
17 Alasan Kamu Harus Punya Kekasih Seorang Gamer!

17 Alasan Kamu Harus Punya Kekasih Seorang Gamer!


1). Mereka Selalu Ingin Menjadi Pemenang

Cowok gamer mana yang mau kalah dalam permainannya? Jawabannya adalah tidak ada! Dengan pola pikir semacam ini, cowok gamer akan cenderung selalu berusaha menjadi seorang pemenang, termasuk untuk menjadi pemenang hatimu :D dan saat dia berhasil “memenangkan” hatimu, dia akan selalu menjaga kemenangannya dengan baik semampu dan sekuat dirinya.


2). Kamu Tahu Dimana Mereka Berada

Ini merupakan salah satu keuntungan kamu punya pacar seorang gamer, gimana nggak untung soalnya kamu pasti tahu dimana dia akan menghabiskan waktunya, ya kalau tidak di rumah dengan laptop kesayangannya tentunya bermain game online bersama temannya.


3). Berusaha Untuk Selalu Menjadi Yang Terbaik

Seperti dalam sebuah permainan balap mobil, tak akan terasa untuk menjadi pemenang kedua apa lagi ketiga karena yang ada dipikirannya hanya pemengna kesatulah yang dicari. Maka beruntunglah bagi kamu yang memiliki kekasih seorang gamer maka kamu bagi dia adalah wanita pertama yang paling spesial


4). Ada Waktunya Kok Kamu Suka Game

Terlibat dan dekat dengan seseorang pecinta game pasti nanti kamu juga bisa kok jago game. Bukan cuma game bola aja kok, karena banyak game keren yang bisa dimainkan wanita juga.


5). Nggak Akan Boring

Suntuk, boring, nggak akan terlintas dibenakmu jika berada di dekatnya. Karena salah satu hiburan yang bisa mereka tawarkan untukmu adalah dengan mengajakmu bermain game bareng. Uh so sweet . . .


6). Memberikan Kamu Banyak Waktu

Kegemaran dalam bermain game akan membuat cowok gamer akan cenderung menghabiskan waktu di depan layar monitor. Jangan anggap waktu yang mereka habiskan itu adalah waktu yang terbuang sia-sia. Berpikirlah sebaliknya, dengan waktu luang tersebut kamu akan lebih bebas kok jalan dengan sahabat-sahabatmu sebelum waktu bersamanya kembali hehe.


7). Kesalahan Adalah Guru Yang Baik 

Seperti filosofi game, mereka akan berhasil untuk menyelesaikan sebuah misi game jika mereka telah mencoba melakukannya meskipun itu hal yang keliru, karena dengan begitu mereka akan menjadi lebih mengerti untuk dapat melakukan hal yang benar dan tentunya lebih baik juga untuk hubunganmu dengannya.


8). Bisa Diajak Begadang

Mau ditemenin ngerjain tugas sampai malam? Mau telponan dan bersamanya hingga larut pastinya bisa. Jangan ragukan lagi kemampuan dia untuk bisa menemanimu hingga larut malam (begadang).


9). Bukan Kuantitas Yang Mereka Tawarkan Tapi Kualitas

Mungkin jika dibandingkan dengan pria lain, waktu yang mereka berikan tidaklah banyak untuk berdua selalu denganmu tapi percayalah waktu yang mereka berikan akan selalu menjadi waktu yang sangat berkualitas untukmu.


10). Jago Bahasa Inggris

Hampir semua game menuntut pemainnya bisa atau setidaknya mengerti Bahasa Inggris. Dengan begitu secara tidak langsung cowok gamer lebih jago bahasa Inggrisnya tapi hal ini masih tergantung orangnya juga ya.


11). Pandai Mengambil Keputusan

Banyaknya misi dan rintangan di dalam sebuah game akan menuntut mereka berpikir matang-matang sebelum bertindak sehingga akan membuatnya terbiasa untuk mengambil keputusan yang tepat. Setidaknya hal itu yang akan terus mereka lakukan juga dalam menghadapi problema kehidupan.


12). Jago Naklukin Hati Cewek

Jago naklukin game sudah pasti membuat cowok gamer juga bisa naklukin hatimu, so hati-hati kalau tidak mau jatuh cinta sama cowok gamer.


13). Cowok Gamer Itu Multitasking

Gamer sejati bisa melakukan beberapa hal sekaligus saat sedang bermain game, misalnya menjawab panggilan telepon, makan cemilan, minum, dan sebagainya. Dalam kegiatan sehari-harinya cowok gamer juga akan melakukan hal tersebut tanpa mereka sadari. Wow berarti otak mereka mengagumkan bukan?


14). Cerdas Dalam Hal-Hal Tertentu

Dalam hal-hal tertentu cowok gamer lebih cerdas, misalnya saja pada saat mengerjakan quest, para gamer akan di hadapkan dengan hal-hal yang rumit dan memerlukan konsentrasi ekstra. Otak mereka akan diporsir untuk berpikir, dan hal ini secara tidak langsung akan mengasah kemampuan analisis mereka untuk dapat menyelesaikan suatu masalah.


15). Penyabar

Butuh berjam-jam bahkan berhari-hari untuk dapat menyelesaikan game, sehingga mengharuskan mereka untuk dapat bersabar setiap detiknya. Begitupun dalam menghadapi ujian di dalam hubunganmu mereka pastinya akan lebih sabar dalam menghadapinya.


16). Mereka Tahu Cara Memperbaiki Sesuatu

Alasan keenam belas agar menjadikan seorang gamer kekasihmu adalah karena mereka tahu caranya memperbaiki sesuatu. Belajar dari sebuah kesalahan, mereka akan menjadi orang yang tahu caranya memperbaiki sesuatu.


17). Pantang Menyerah

Inilah alasan terakhir yaitu karena cowok gamer pantang menyerah, termasuk untuk dapat terus membahagiakanmu mereka akan tetap semangat dan tak akan pernah menyerah.



Itulah 17 Alasan Kamu Harus Punya Kekasih Seorang Gamer. Semoga artikel ini dapat membuka hati kita untuk terus dan dapat mencintai cowok gamer sepenuhnya. Karena terbukti cowok gamer memiliki hal-hal positif untukmu.

Kalau menurutmu bagaimana kawan?

0 Response to "17 Alasan Kamu Harus Punya Cowok Seorang Gamer!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel