Wow Ini 8 Tipe Cowok Yang Dibenci Wanita!

Pria atau cowok adalah makhluk yang aneh, kadang menjengkelkan, kadang bikin kangen. Mereka juga punya standart tersendiri saat menilai seorang wanita, dan pasti ada beberapa tipe wanita yang dibenci pria.

Kalau pria punya standart, wanita pasti juga punya standart tersendiri untuk menilai seorang pria, apakah dia bisa masuk daftar suami idaman, atau yang akan dijauhi alias dibenci. Inilah 8 di antaranya.

Wow Ini 8 Tipe Cowo Yang Dibenci Wanita!


Janji manis cowok
Janji manis cowok

Cowok yang hanya bisa memberi janji manis

Pria yang akan masuk dalam daftar suami idaman wanita adalah pria yang selalu memenuhi janji-janjinya. Tapi.. makin hari makin banyak pria yang hanya suka memberi janji manis tapi hanya manis di bibir alias harapan palsu. Yaudah sih.. kalau cuma janji manis, semua orang juga bisa melakukannya. So, pria itu yang dipegang omongannya!


Awas! Cowo matre
Awas! Cowo matre

Cowok matre atau pelit

Jangan salah, kami tidak meminta Anda jadi wanita yang hanya bisa menunggu pria mengeluarkan dompetnya setiap kali jalan berdua. Boleh saja sekali-kali kita yang mentraktir pria, tapi kalau dia selalu minta dibayarin makan, uang pulsa, bensin, bahkan uang parkir, itu tandanya dia matre, pelit dan mendekati Anda karena Anda bagai dompet berjalan.


Jadi cowok jangan sombong!
Jadi cowok jangan sombong!

Cowok yang sombong

Pria dan keangkuhan bagai dua paket yang tidak dapat dipisahkan. Tapi bagaimana mereka mengelola sisi angkuh dan menahan diri untuk tidak sombong adalah bukti bahwa dia merupakan pria dewasa yang berpikiran panjang. Jika pria itu hanya bisa menyombongkan kekayaan semata, sebaiknya tinggalkan saja. Masih banyak pria atau cowok lain kok yang pasti lebih baik dari dia.


Cowok kok kasar
Cowok kok kasar

Cowok yang kasar

Satu kata untuk anda, mending tinggalin cowok kasar semacam ini daripada anda malah yang akan menjadi korbannya. Karena pastinya setiap wanita adalah makhluk yang mau disayang dan diperhatikan dengan tutur kata dan perlakuan yang baik.


Cinta digantung
Cinta kok digantung

Cowok yang menggantung hubungan

Cinta kok digantung emang jemuran! “Dia romantis, dia manis, dia adalah pria idaman saya.. tapi.. hubungan kami tidak jelas, tanpa status, sudah lebih dari setahun,” Ow ow.. makin banyak pria yang seperti ini. Hati-hati ladies, sesungguhnya Pria Baik Adalah Pria Paling Berbahaya! Saat waktu berjalan, Anda tidak hanya butuh sekedar sisi romantis dan perhatian yang manis, Anda butuh kepastian “Saya ini siapanya dia?”. Jika dia hanya angin-anginan, jangan-jangan dia hanya membuat Anda sebagai cadangan.


cowo pemalas
Cowok yang malas

Cowok yang manja dan pemalas

Pria adalah pemimpin, setelah menikah nanti, dia akan menjadi kepala keluarga. Maka penting untuk memilih pria atau cowok yang mampu menjadi imam yang baik dan tentunya pekerja keras. Dengan begitu kebutuhan anda dan sibuah hati nantinya dapat terpenuhi.


Awas ada cowo mesum
Awas ada cowo mesum

Cowok yang mesum

Memang sih.. pria itu lebih tertarik dengan hal-hal berbau seksual dibanding wanita. Tetapi sudah jelas, mereka akan menyembunyikan hal itu di depan wanita. Jika dia baru kenal dan sudah melontarkan kata-kata mesum, bahkan terang-terangan memaksa Anda melakukan hubungan intim sebelum menikah, berhati-hatilah. Tidak ada yang tahu sudah berapa wanita yang menjadi korbannya maka segera tinggalkan dia.


bau badan cowok
Bubur ketek?

Cowok yang bau badan

Terakhir cowok yang dibenci cewek ya sudah pasti yang bau, alias bau badan. Gimana cewek mau dan bisa nyaman dengan pria semacam ini?


Itulah 8 tipe cowok atau pria yang dibenci wanita, so kamu para cowok harus segera berbenah ya dan kamu para wanita juga jangan terlalu banyak memilih ya, lihatlah hati si pria itu yang lebih penting.

Masih ada lagi tipe pria atau cowok yang dibenci wanita? Silakan tulis di komentar!

0 Response to "Wow Ini 8 Tipe Cowok Yang Dibenci Wanita!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel