[ASLI] 10 Foto Putri Duyung Beserta Kisahnya Tanpa Rekayasa!

Kisah legenda putri duyung merupakan salah satu kisah yang sering kita dengar. Sebenarnya putri duyung adalah makhluk legenda yang memiliki tubuh setengah wanita dan setengahnya lagi berbentuk seperti ekor ikan. Putri duyung memiliki banyak versi cerita di dunia ini salah satunya cerita yang berkembang dimulai dengan kisah Atargatis.

Atargatis yang melompat ke sungai dikarenakan secara tidak sengaja membunuh orang yang sangat dicintainya. Atargatis sendiri adalah seorang dewi yang konon muncul di Assyria. Dengan keadaan dan legenda itulah putri duyung selalu dikaitkan dengan kehancuran, badai ataupun banjir. Namun ada beberapa legenda dan dongeng yang mengisahkan bahwa putri duyung itu amat baik dan penuh kasih sayang.


Kisah Putri Duyung Diberbagai Belahan Dunia


Putri duyung atau dalam bahasa Inggrisnya disebut dengan mermaid membawa nama tersebut dari bahasa Inggris kuno di mana mere berarti laut, dan maid berarti perawan. Dalam bahasa Inggris kuno putri duyung banyak disebut dengan julukan Merewif.

Foto ke-1 Penampakan Putri Duyung 


foto putri duyung asli
Penampakan foto putri duyung

Kisah Putri Duyung Eropa Barat:


Di Eropa Barat, legenda putri duyung dikenal melalui sebuah dongeng yang ditulis oleh Hans Christian Anderson, berjudul The Little Mermaid yang diterbitkan ditahun 1837. Dalam cerita ini, ada seorang putri duyung muda yang jatuh cinta dengan pangeran yang dia selamatkan di waktu kapalnya tenggelam dalam sebuah  badai besar. Meski nenek dari putri duyung ini tidak setuju jika cucunya itu hidup bersama dengan sang pangeran.

Kisah Putri Duyung China:


Sementara itu di daerah China pada abad ke-15 terdapat beberapa buku yang mengisahkan tentang dongeng putri duyung. Diceritakan bahwa air mata putri duyung mampu dan dapat berubah menjadi permata. Dan di abad ke-19 awal terdapat sebuah buku berjudul Jottings on the South of China yang mempunyai 2 cerita menyangkut putri duyung.

Kisah pertama menceritakan seseorang yang berhasil menangkap putri duyung di pesisir pantai Pulau Namtao. Diceritakan bahwa sosok putri duyung itu memiliki rambut panjang yang memiliki berbagai macam warna. Dan meskipun putri duyung tersebut bisu, pria ini tetap menikahinya.

Di cerita legenda putri duyung China yang ke-2 diceritakan bahwa sorang laki laki yang menemukan sesosok wanita setengah ikan dan manusia yang tangannya terikat. Pria ini pun melepaskan ikatan itu, dan membiarkannya pergi kembali ke lautan.

Kisah Putri Duyung Di Rusia:


Di daerah Rusia tepatnya di RusiaTimur, ada cerita tentang putri duyung yang serupa dan mereka dinamakan Rusalka. Banyak cerita yang menggambarkan asal mula Rusalka. Tapi ada satu persamaan dari semua cerita itu yaitu bahwa mereka adalah hantu dari gadis-gadis belia yang tewas sebelum dewasa. Lantaran bunuh diri atau terbunuh.

Rusalka biasa muncul sebagai perempuan  berambut panjang berwarna hijau dengan kulit yang pucat. Rata-rata mereka terlihat setelah tengah malam. Mereka menari di bawah sinar rembulan dan memanggil nama pria-pria jejaka dan setelah itu mereka akan ditenggelamkan. Sungguh mengerikan!!!

Foto-Foto Asli Penampakan Putri Duyung Yang Terekam Kamera:


Foto ke-2 Penampakan Putri Duyung


Foto sosok menyerupai putri duyung terekam kamera
Foto sosok menyerupai putri duyung terekam kamera
Pada tahun 2013, Animal Planet merilis sebuah video yang memperlihatkan penemuan putri duyung selama melakukan eksplorasi di dasar lautan dalam.

Saat kapal selam sedang berada di dalam laut, tiba-tiba kapal selam tersebut menabrak sesuatu. alangkah terkejutnya semua awak kapal karena sesuatu yang ditabrak itu merupakan makhluk menyerupai putri duyung. Sosok tersebut menunjukkan tangannya yang menyerupai manusia, hanya saja memiliki sirip di setiap jarinya seperti katak. (Lihat foto ke-3)>>>

Foto ke-3 Penampakan Putri Duyung


foto duyung asli jelas
Foto sirip tangan putri duyung
Foto ke-4 Penampakan Putri Duyung 


Kerangka menyerupai duyung
Kerangka menyerupai duyung
Bulgaria gempar mendapati sebuah penemuan fosil mermaid (putri duyung) bukti kerangka ditemukan di Bulgaria. Tepatnya di pantai dekat Sozopol, oleh seorang profesor bernama Dimitrov.

Foto ke-5 Penampakan Putri Duyung 

Penampakan Putri Duyung Di Pantai Hawai foto duyung asli
Penampakan Putri Duyung Di Pantai Hawai

Foto ke-6 Penampakan Putri Duyung 



Gambar Penampakan Putri Duyung Di Pantai Hawai 2, foto duyung asli
Gambar Penampakan Putri Duyung Di Pantai Hawai 2
Beberapa foto amatir menunjukkan sesosok makhluk misterius terdampar di pesisir pantai di Hawai. Sosok dalam foto tersebut merupakan seorang wanita setengah ikan. Apakah ini putri duyung asli? Saya pun kurang tahu.

Foto ke-7 Penampakan Putri Duyung 


foto duyung asli di israel
Foto Putri Duyung Di Israel
Sebuah video amatir yang diunggah ke YouTube memperlihatkan sosok yang diduga putri duyung sedang berjemur di sebuah batu karang di kawasan Israel. Dalam video tersebut tampak jelas putri duyung itu memiliki setengah tubuh manusia dan setengah tubuh ikan dan memiliki rambut panjang yang akhirnya kembali ke lautan.

Foto ke-8 Penampakan Putri Duyung 


Foto Penampakan Putri Duyung Di Malaysia, asli duyung
Foto Penampakan Putri Duyung Di Malaysia
Berita putri duyung terdampar di Teluk Bahang, Malaysia, sempat heboh pada tahun 2006 silam. Akan tetapi, wujud putri duyung yang satu ini memiliki wajah yang tidak cantik dan malah sebaliknya yakni mengerikan, sangat berbeda dengan putri duyung seperti dalam dongeng yang digambarkan memiliki wajah cantik dan menawan.

Tak heran jika banyak orang yang menduga kalau makhluk ini adalah alien menyerupai putri duyung yang terdampar di pantai. Namun setelah ditelurusi lebih lanjut, ternyata makhluk ini merupakan hasil karya seorang seniman pahat bernama Juan Caba.

Foto ke-9 Penampakan Putri Duyung 

 Foto Putri Duyung Muncul Di Denmark
Foto Putri Duyung Muncul Di Denmark
Di Denmark dua orang yang sedang melakukan underwater ekspedisi kapal selam, merekam video yang menakjubkan di mana tiba-tiba muncul sesosok makhluk yang mirip dengan putri duyung di perairan Greenland, Denmark.

Foto ke-10 Penampakan Putri Duyung 


Foto Putri Duyung Di Indonesia
Foto Putri Duyung Di Indonesia
Seekor ikan menyerupai putri duyung dilaporkan ditemukan di Indonesia tepatnya di mojokerto. Penampakan putri duyung di indonesia ini ditemukan di kolam segaran satu Mojopahit situs peninggalan kerajaan.

Beberapa orang yang ingin menyaksikan secara eksklusif penemuan mermaid (putri duyung) terlihat beramai-ramai mengunjungi situs tersebut. Meski begitu tak pernah ada kepastian akan sosok yang ditemukan itu.


Terlepas dari benar atau tidaknya foto-foto putri duyung yang diklaim asli di atas, kita harus lebih bijak dalam menyikapi hal tersebut. Masih banyak kemungkinan lain. Bisa saja foto-foto itu rekayasa ataupun sesosok hewan yang mengalami kelainan gen dan masih banyak lagi kemungkinan lainnya. Jadi, lebih arif ya menyikapi hal-hal aneh yang ada di dunia ini. Terima kasih atas kunjungannya ya.

0 Response to "[ASLI] 10 Foto Putri Duyung Beserta Kisahnya Tanpa Rekayasa!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel